Selasa, 14 Februari 2012

7 Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria



1. Tubuh Atletis


Pria menyukai wanita yang bertubuh atletis karena dalam pandangan mereka pasti wanita tersebut mampu menjadi ibu yang baik. Dengan tubuh yang fit, si wanita tentu akan mampu menjalani hari-harinya sebagai ibu dan mengerjakan berbagai tugas rumah tangga. Wanita bertubuh atletis juga diyakini juga mampu melindungi dirinya dari bahaya.


2. Payudara Padat Berisi

 
Bagi para pria, payudara wanita paling indah ada pada rentang usia 20 tahunan. Favorit mereka adalah payudara padat berisi persis yang ada di majalah-majalah pria atau iklan-iklan pakaian dalam. Jika anda tidak memiliki payudara yang padat dan berisi jangan sedih dulu. Menurut gw, pria menyukai payudara tanpa mempedulikan bentuknya. Tidak masalah apakah payudara tersebut berukuran kecil ataupun besar, pria pasti tertarik pada payudara wanita. Satu lagi fakta tambahan mengapa pria menyukai payudara wanita adalah karena disekitar puting wanita ada bagian bernama aerola. Pada saat berhubungan seks aerola akan mengeluarkan bau yang menggoda pria. Itulah sebabnya pria senang bermain-main dengan payudara ketika berhubungan seks. 

3. Pinggang Yang Ramping 


Bentuk tubuh yang langsing berisi sejak dulu menjadi idola wanita. Wanita berusaha keras mewujudkan bentuk tersebut lewat bentukan korset,diet ketat, sampai operasi plastik. Semakin segaris pinggul dengan pinggang membuat pria semakin tertarik. Terkesan wanita tersebut banyak menimbun lemak sehingga secara reproduktif kurang subur.

4. Bokong Yang Bulat 


Bokong bulat yang penuh dipastikan membuat mata pria tak bisa berpaling. Bokong wanita memiliki banyak fungsi seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat menumpuk energi untuk saat-saat tertentu. Inilah mengapa banyak orang menganggap semakin besar bokong semakin menarik wanita tersebut.

5. Perut Ramping
  
Pastinya ini bukan kejutan lagi, perut ramping akan membuat pria jatuh cinta. Mengapa? Pertama, jelas perut ramping menandakan wanita tersebut tidak hamil. Lalu menurut para pria, perut ramping menandakan wanita tersebut pandai merawat diri dan peduli akan kesehatannya. Perhiasan di perut seperti tindik di perut akan membuat perut semakin seksi.

6. Leher Jenjang

  
Leher pria umumnya pendek lebar dan kokoh. Secara histortis leher semacam itu berguna untuk membawa benda-benda berat, seperti binatang hasil buruan. Nah karena itu leher jenjang wanita membuat pria terpesona. Leher jenjang dianggap sebagai tanda kewanitaan yang sangat menggoda membuat pria senang mencium dan menghiasinya dengan perhiasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar